Informasi Pembangunan

Laporan Pembangunan | 07 Juni 2012

Alhamdulillah Bi Idznillah, pada hari kamis tanggal 04 Rojab 1433 H bertepatan dengan tanggal 24 Mei 2012 M, Proyek Pembangunan  Darussunnah Islamic Center telah dilaksanakan, dimulai dengan pembangunan masjid sebagai central seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan, adapun tahapan yang sudah dilaksanakan sampai saat ini adalah:

  1. Pekan I yaitu pembersihan dan pemerataan medan lokasi dengan  panjang kurang lebih 75m x 37m kemudian pengurugan bagian depan dengan panjang 30 m lebar 37 m dengan ketinggian 160 cm, pembuatan bowplank masjid dan pembuatan brak sebagai tempat kerja dan gudang material dan selanjutnya  penggalian pondasi masjid dan talud sisi utara serta pemasangan listrik dan penggalian sumur untuk kelancaran kegiatan pembangunan.
  2. Pekan II yaitu pembuatan bekesting telapak pondasi, pengecoran lantai kerja pondasi dan pengecoran telapak pondasi, tapi pada pengerjaan pengecoran telapak pondasi  ini baru 60%  dan pengecoran kolom pondasi 50 % yang akan diselesaikan pada pekan berikutnya kemudian tahapan selanjutnya pengalian pondasi batu kali bangunan masjid di sisi utara.
Demikian informasi serta Proses pembangunan Darussunnah Islamic Center pada 2 pekan terakhir ini, Insyaalloh perkembangan Pembangunan akan kami informasikan ke seluruh umat Islam selanjutnya. Jazakumullah khairan katsira atas segala partisipasinya.

Untuk pertanyaan seputar pembangunan silahkan menghubungi nomer berikut :  085367634128 (Ibnu Sina)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s